Jakarta Menyambut Anda Dengan Tangan Terbuka

0
224

Monumen Selamat Datang di ibu kota Indonesia, Jakarta, ditugaskan untuk dibangun oleh Presiden Sukarno yang saat itu menjabat untuk menyambut ribuan atlet dan pelancong asing yang akan menghadiri Asian Games 1962. Monumen Selamat Datang dalam banyak hal merupakan representasi dari mimpi Presiden Indonesia Sukarno untuk mengubah Jakarta menjadi kota metropolis modern. Hampir setengah abad setelah monumen didirikan, Jakarta sedang dalam perjalanan untuk menjadi pusat regional dan kota yang benar-benar modern.

Terletak di salah satu bundaran tersibuk di Jakarta di dekat hotel mewah terkenal, Monumen Selamat Datang sewa avanza harian terletak di pusat kota Jakarta. Monumen ini biasanya paling baik dilihat pada sore hari ketika matahari terbenam dan aliran air mancurnya yang lembut menciptakan efek visual yang indah. Patung di bagian tengah menampilkan gambar dua anak Indonesia dengan tangan terulur ke langit sebagai tanda salam hangat.

Terletak di Distrik Pusat Jakarta, Monumen Selamat Datang bertempat di inti kota yang sesungguhnya. Penduduk Nusantara semua berduyun-duyun ke sini untuk berdagang, berdagang, dan pendidikan. Juga banyak perusahaan papan atas Indonesia telah memilih M.H. Jalan Thamrin sebagai sewa mobil avanza harian basis operasi mereka, sementara banyak kantor pemerintahan penting juga berlokasi di kawasan ini.

Selain Monumen Selamat Datang sejumlah patung dan monumen Indonesia lainnya juga terlihat di persimpangan lalu lintas seperti Monumen Tani, Patung Arjuna Wijaya dan Patung Pangeran Diponegoro. Beberapa tempat hiburan terbaik kota juga terlihat di kawasan ini seperti Museum Nasional, Museum Tekstil, Gedung Kesenian Jakarta, Museum Wayang dan Pusat Kesenian Taman Ismail Marzuki.

Bagi pengunjung yang ingin tinggal di area paling sentral Jakarta, pilihan akomodasi yang bagus terutama untuk pelancong yang tinggal lama adalah apartemen berlayanan Jakarta yang terletak di dekat Monumen Selamat Datang.